Cherry Blossom

hanya coretan tangan kosong


Film tahun 1999 ini sukses membuat saya T.T
Buat yang doyan j-drama pasti sudah kenal sama dorama yang satu ini, film lama yang menurut saya nggak ngebosenin buat ditonton beberapa kali. Ditambah ost-nya dari Utada Hikaru 'first love' membuat suasanya semakin romantis.
Setelah review ini saya coba buat sinopsis-nya, semoga tidak menghilangkan kesan romantisnya.
Sebenernya saya juga baru nonton drama ini, dulu waktu masih SMA cuma denger-denger aja, juga cuma tau lagu temanya saja.
karena pertama lihat, 'kayak pernah lihat' si aktor cowok. tapi didorama apa ya? setelah buka dramawiki, ketauan ternyata do'i itu si masa mudanya Takizawa Hideaki. Kalau yang sudah nonton Orthos no Inu, pasti tau si iblis bertangan Tuhan.hm....agak beda masa ABG, dan masa tuanya.hehe.secara kedua film itu berjarak 10 tahun.
Langsung review-nya aja ya??
Hirose Michi (Matsusima Nanako) adalah seorang guru matematika di sebuah SMA, yang juga menjadi wali kelas sebuah kelas. Jika dilihat dari luar, kehidupannya sungguh sempurna, dia sudah dilamar dan akan menikah dengan pacarnya yang sudah bekerja tetap di sebuah bank, karir yang terang, dan wajah cantik. Tapi dirinya sendiri masih selalu bingung, 'apa yang sedang dilakukannya?','apa sudah benar tindakan yang dilakukannya?'.Sehingga dia sendiri selalu berusaha senyum didepan orang lain dan menutupi kesedihannya karena tidak bisa melakukan apa-apa sesuai keinginannya.
Kurasawa Hikaru (Takizawa Hideaki) merupakan salah satu murid pindahan di kelas Michi. Tingkah lakunya yang buruk membuatnya sering berpindah sekolah, hal itu semua juga tidak jauh dari tindakan ibunya yang merupakan single-mother yang terlalu sibuk dengan pekerkjaanya.
Hubungan antara murid dan wali murid diantara mereka berkembang tanpa mereka sadari menjadi cinta terlarang.
 

1 komentar:

Bikin sinopsisnya per episode donk jd enak😉

Post a Comment

About this blog

tulisan saya, dan tolong jangan menjiplak tanpa menyertakan link blog ini^^