Cherry Blossom

hanya coretan tangan kosong

minna-san...
lama nggak nge-blog
mau buat sinopsis, tapi padti nggak kelar gara-gara nggak ada waktu..
jadi aku putuskan buat review 'drama jepang recommended part 1' aja..
list dibawah ini tidak diurutkan berdasarkan paling top atau paling buruk..semua yang di list recommeded banget!!


*:) a clinic on the sea (umi no ue no shinryoujo)


ini dorama baru..masih ongoing..ceritanya hampir mirip dengan drama romantis jepang lainnya dimana pemeran laki-laki dan pemeran perempuan dibuat selembut mugkin merasakan benih-benih cinta tanpa mereka sadari sudah tumbuh di hati mereka.
sebuah klinik di laut, sama seperti judulnya menceritakan tentang sebuah klinik dalam bentuk kapal laut yang mana berkeliling ke pulau-pulau kecil untuk mengobati orang-orang yang sakit.
tau Shota Matsuda? yang jadi pemeran utama (shinichi akiyama) atau yang jadi sojiro di boys over flowers? yap, dia disini jadi pemeran utama as Kota Sezaki..seorang dokter yang sangat amat unik. kelemahannya adalah dengan wanita cantik, setiap pertama kali seseorang yang berwajah cantik dia akan mengatakan "saya adalah dokter Kota. saya single". meskipun sifatnya disini sebagi seorang dokter konyol, dalam beberapa adegan kita akan merasakan betapa lembut dan piawainya dia dalam mengatasi pasien-pasiennya.


*:) honey and clover

drama lawas, tapi jalan ceritanya yang sangat lembut membuat saya memutuskan untuk memasukkannya dalam salah satu rekomendasi untuk ditonton. menceritakan kehidupan lima mahasiswa di salah satu universitas seni. dan tentu dibumbui dengan kisah perjuangan hidup, persahabatan dan cinta. sumpah! permasalahan-permsalahan dalam drama ini benar-benar hal-hal yang realitas sekali. meskipun drama yang lembut, kalian tidak akan menemukan seorang laki-laki yang merengek-rengek karena permasalahan yang dialaminya. aku sendiri sudah menonton drama ini berkali-kali, tapi sayang..saya tidak begitu tertarik dengan movie-nya karena pemeran-pemerannya yang dirubah dan ratingnya yang lebih rendah dari doramanya.

maaf..sebenarnya masih banayk drama jepang yang aku rekomendasikan..tapi berhubung saya harus kembali berkutat dengan tugas, jadi akan saya lanjutkan lagi lain kali
arigatougozaimasu x:)

0 komentar:

Post a Comment

About this blog

tulisan saya, dan tolong jangan menjiplak tanpa menyertakan link blog ini^^