Cherry Blossom

hanya coretan tangan kosong

"where is the future? the answer is in these hands" reflexion by shark
"tomorrow will be diffrent.it will surely be colorful" smile by shark
"i will run with the speed of light. even if i break myself" kagayaki (shine) by shark
"you are the only person i love. you will always be by my side and that's the only answer" answer by shark
"go to that place. our history starts here, so no matter what happens we never give up."keep walking by shark.




ohayou minna..itu beberapa bait lirik lagu-lagu shark. buat yang sudah nonton drama ini pasti sudah tau. drama ini aku recommend banget buat ditonton. bercerita tentang perjuangan sebuah band bernama shark untuk bisa debut. banyak pelajaran yang bisa diambil terutama tentang perjuangan meraih harapan. seberapa sulit rintangan, walaupun keadaan tidak memungkinkan. aku inget kata-kata Mizuki (main role dalam drama ini) di akhir episode 11 "tidak ada yang bisa menghentikanku lagi. dengan kekuatan itu, berlari dengan kecepatan itu, aku akan mengendarai angin. aku tidak peduli itu akan menghancurkan diriku. aku akan menangkap cahaya itu. walaupun hanya sesaat."
dan episode paling favoritku final episode. udah aku tonton puluhan kali. berasa bener-bener nonton live konser.
setelah drama ini selesai, telah diumumkan akan ada shark sesaon 2 mulai 20 april. tapi Hirano Sho (Kurata Mizuki) bukan yang termasuk pemain season 1 yang akan bermain lagi di season 2 :'(


0 komentar:

Post a Comment

About this blog

tulisan saya, dan tolong jangan menjiplak tanpa menyertakan link blog ini^^