Cherry Blossom

hanya coretan tangan kosong

sabtu..ma..bermalas-malasan..
simpan skripsi dalam tas, dan mulai nonton drama ~Kaito Royale~

niatnya dari dulu mau nonton. tapi dapet kabar episode terakhir belum ada yang upload dengan sub eng. jadinya batal dulu. tapi kemarin dramago upload ending ep..jadinya langsung cuus sehari nonton..
argh~~~untuk kedua kalinya aku nonton si andeng-andeng pipi jadi hero..
eto~yang pertama aku nonton di super sentai..yang kedua di kaito royale..
yappari..chou-kakkoi ne...
ini beberapa gambar yang aku ambil dari google tentang mas ganteng matsuzaka tori..

@ clone baby
shiba takeru "henshin"
as Hattori Heiji @Detevtive conan
Rei mode @Kaito Royale

masih banyak movie sama dramanya..tapi, gomen..masuk dalam daftar list..tapi pasti aku tonton..soalnya bang Tori cakep sih (⌒∩⌒)

0 komentar:

Post a Comment

About this blog

tulisan saya, dan tolong jangan menjiplak tanpa menyertakan link blog ini^^